Ketua Kesira Makassar M. Rudi Tanggapi Pembentukan Tim Detector

Spread the love

Makassar-Master recover Panakukang Andi Pangerang Nur Akbar menghadiri rapat kordinasi persiapan launching tim detector dalam program Makassar Recover di Ruang Sipakatau Balaikota, Rabu (30/06/2021).

Kegiatan rakor tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Makassar bersama Sekertaris Daerah Kota Makassar M. Anshar dan Plt Kadis Kesehatan dr. Khadijah Haerani beserta para kepala SKPD Pemkot Makassar.

Adapun Dalam arahannya Walikota Makassar Danny Pomanto meminta kepada para jajarannya khususnya para master Recover Kecamatan se-Kota Makassar untuk mempersiapkan tim Detektor.

“Launching tim detector insya allah kita laksanakan di Lapangan karebosi pada Jumat sore nanti dan dilengkapi dengan fasilitas hazmat seperti jaket, celana dan Meghaphone” ujar Walikota Makassar.

Rencananya 10 ribu relawan tim detector, 5 ribu nakes dan 306 dokter yang tersebar di 15 Kecamatan akan dikukuhkan

Namun mengingat masih dalam pandemic, waliktoa Makassar Danny Pomanto rencananya akan mengurangi peserta yang akan hadir.

Sementara itu Ketua Kesira Makassar yang juga Wakil ketua Gerindra Makassar Menyambut baik hal tersebut, menurutnya pembentukan tim detector tidak bisa ditunda lagi, karena keadaan Pandemi Covid-19 varian baru sangat membahyakan

“pembentukan ini adalah bagian komitmen Pemkot dalam Realisasi program ‘Makassar Recover’ untuk mengantisipasi Pandemi di Kota Makasar,” tutup Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *