Walikota Makassar Sambangi Korban Kebakaran Jalan Muh. Tahir

Spread the love
Makassar- Rabu (11/8/2021) terjadi musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Muh Tahir Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate. Api dengan cepat menjalar dan menghanguskan rumah berjumlah 110 milik warga sekitar.
Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto tiba di lokasi usai mengikuti virtual membahas RPMJD Kota Makassar.
“Saya ingin memastikan segala keperluan korban kebakaran tercukupi seperti bahan makanan, pakaian, kebutuhan dapur umum dan pembersihan puing-puing kebakaran bisa segera di bersihkan.” tuturnya
“Saya meminta seluruh OPD terkait untuk segera membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini.” lanjut  Walikota Makassar 2 periode ini.
Ini adalah kebakaran terbesar di Makassar beberapa bulan terakhir ini. Semoga ke depan kita bisa meningkatkan kewaspadaan di rumah apalagi sekarang sudah masuk musim kemarau dimana angin bertiup cukup kencang.
Berdasarkan informasi jumlah korban kebakaran di Kampung Lepping lorong 1,2,dan 3 ini mencapai 400 orang dimana terdapat sekitar 143 Kepala Keluarga dengan total 110 rumah.
Sementara itu Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar M. Rudi, Mengatakan turut berduka atas musibah yang Menimpa Warga Jalan Muh. Tahir itu, M. Rudi menyatakan pengurus DPC Gerindra Kota Makassar akan turut membantu meringakan beban Warga hari ini Kamis (12/08/2021)
“Kami turut prihatin atas kebakaran yang terjadi di Kelurahan Jongaya dan insya Allah bersama Pengurus Gerindra Kota MAkassar akan turun ke lokasi Hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *